Selasa, 01 April 2014

Ciri Ciri Pacar Selingkuh

Mendeteksi ciri ciri pacar selingkuh memang terkadang susah gampang karena biasanya hal tersebut tidak terlihat dengan mata, namun bisa dirasakan. Perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja, apalagi dalam hubungan pacaran karena rentannya godaan. Mewaspadai gerak-gerik pasangan yang sedang berselingkuh, akan mengatasi rasa sedih dan patah hati karena hubungan yang tidak baik.

Ciri Ciri Pacar Selingkuh
Ketikan menghadapi kecurangan seorang kekasih, ciri pacar selingkuh bisa saja terlihat dengan kebiasaan yang dilakukan menjadi sedikit berubah. Ketika dia memberi alasan sedang bekerja lembur, apakah itu sebenarnya? atau hanya menipu karena keterlambatan datang kencan. Dia berdandan lebih sering, apakah untuk anda atau pasangan selingkuh nya? Itulah yang membuat hal semacam ini begitu membingungkan dan terasa menyakitkan.

Memang tidak ada definisi secara konkrit mengenai ciri ciri pacar selingkuh, namun dari waktu ke waktu kejanggalan pada kebiasaan inilah yang merupakan ciri ciri pacar selingkuh yang perlu di waspadai :

1. Mulai berpakaian lebih baik
Apakah dia tiba-tiba mengganti celana dan sepatu bot yang biasa dipakai dengan pakaian lain dan sepatu mengkilap? kemudian menambahkan cologne tiba-tiba atau mengubah aroma cologne yang selalu dipakai dengan aroma yang baru. Bisa menjadi tanda dia berdandan agar terlihat lebih baik untuk orang lain.

2. Menjaga ponsel tetap ditangan
Dalam dunia yang sempurna, kita akan terbuka tentang korespondensi kita dengan orang lain untuk cara menjaga hubungan dengan pacar. Kita percaya bahwa kita tidak perlu khawatir tentang siapa yang mengirim SMS atau menelepon. Tapi, jika mulai terlihat bahwa ia memberikan perlindungan terhadap ponsel atau gugup ketika ia mendapat panggilan atau sms, mungkin ini bisa menjadi pertanda dia sedang selingkuh.

3. Mulai melindungi password ponsel
Pada saat ini dan di usia sekarang, menggunakan password untuk melindungi telepon adalah hal bijaksana, tetapi juga bisa menjadi ciri ciri pacar selingkuh,  jika tiba-tiba mulai melakukannya ketika ia tidak pernah peduli sebelumnya. Dan kemudian menolak untuk memberikan password.

4. Mulai membuat komentar yang menyakitkan pada pasangan
Berkelahi tiba-tiba merupakan cara klasik. Cara ini akan dilakukan jika ia pernah tertangkap yang kemudian dia bisa menyalahkan pada pasangan dan mengatakan kalian berdua selalu bertengkar.

5. Berbicara tentang seseorang tiba-tiba
Anda tahu bahwa perasaan menggembirakan akan didapatkan ketika bertemu seseorang yang baru dan menarik? Anda ingin memberitahu dunia tentang dirinya. Tidak sengaja menceritakan pengalaman saat bersama dengan seseorang yang menarik hati, akan terlihat wajah yang berbinar tapi waspadalah jika ini binar cinta pada orang lain.

6. Teman bertindak aneh
Teman-temannya pasti akan tetap setia kepadanya dalam banyak hal. Mereka tidak akan memberi tahu apa yang terjadi, tetapi mereka pasti akan disiksa dengan rasa bersalah. Ciri ciri pacar selingkuh adalah pada perilaku teman-temannya dapat berubah sedikit demi sedikit, ketika mereka berada di sekitar anda yang sekaligus melindungi rahasia pasangan anda.

7. Tidak menginginkan seks
Dia mungkin tidak menolak anda, tapi dia akan pergi bersama dengan penolakan yang dia lakukan di mana ia mungkin akan melawannya dengan alasan dan mengajak menonton film sebagai gantinya. Padahal sebelumnya tidak pernah ada penolakan seperti ini.

Jangan abaikan indra keenam yang anda rasakan, ketika terdapat beberapa ciri. Orang-orang yang berbakat akan merasakan ketika ada sesuatu yang tidak benar terjadi. Apakah ada beberapa tanda-tanda tersebut dalam hubungan, sebelum semuanya menjadi terasa menyakitkan dan hubungan tidak akan berjalan dengan baik lagi. Jangan mengabaikan perasaan ini. Biasanya perasaan yang tepat dan sesuatu yang tidak berwujud mungkin telah menyebabkan anda mencari alasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar