Selasa, 01 April 2014

Ciri Ciri Wanita Jatuh Cinta Pada Pria

Ketika sedang jatuh cinta, baik pria ataupun wanita, semua punya caranya masing-masing untuk menunjukkan perasaan mereka. Jika dibanding wanita, pria mungkin akan lebih terang-terangan dalam menunjukkan perasaan mereka. Untuk kalian para pria, berikut adalah enam sinyal cinta yang ditunjukkan wanita ketika jatuh cinta. Yuk cari tahu apa saja tanda-tandanya.
 
Ciri Ciri Wanita Jatuh Cinta Pada Pria
 1. Dia berpikir Anda hebat
Apakah dia sering memuji Anda dan mengatakan bahwa Anda hebat? Jika benar, dia mungkin menaruh perhatian pada Anda dan ingin Anda tahu bahwa dia mengagumi Anda.

2. Mencari alasan untuk bisa menyentuh Anda
Dia mungkin sedang mencari-cari alasan untuk bisa menyentuh Anda. Semisal, dia berlagak pusing atau kurang enak badan agar Anda mau memegang tangan atau bahunya.

3. Perhatian 
Pria kadang-kadang tidak peka terhadap sinyal-sinyal cinta yang diberikan wanita. Perhatian adalah salah satu sinyal yang paling sering ditunjukkan wanita pada pria. Dengan begitu, wanita berharap pria yang disukainya tahu perasaannya.

4. Memperjelas statusnya
Wanita akan memperjelas statusnya kepada pria yang disukainya. Hal ini dilakukannya agar pria itu tahu bahwa dia siap untuk menjalin hubungan baru atau tidak sedang terlibat dalam hubungan asmara.

5. Dia marah ketika Anda membicarakan wanita lain
Apakah dia marah ketika Anda mulai membicarakan wanita lain di depannya? Jika benar, dia benar-benar menaruh perhatian pada Anda dan merasa cemburu pada Anda.

6. Mengajak keluar
Apakah dia sering mengajak Anda keluar atau hang out berdua saja? Ini merupakan sinyal cinta yang disampaikannya pada Anda. Dia berharap lewat pertemuan intens tersebut, Anda bisa menyadari perasaannya pada Anda dan segera merespon perhatiannya. 
 
Inilah enam sinyal cinta yang ditunjukkan wanita ketika menyukai pria. Apakah seseorang yang Anda sukai atau di dekat Anda juga menunjukkan sinyal tersebut?

Sumber: Merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar